Welcome To My Blog

Senin, 08 September 2014

Cara Alami dan Tips Mendapatkan Bentuk Lengan Yang Kuat dan Berotot

Memiliki lengan yang bergelambir di sekitar ketiak dapat menjadikan penampilan terganggu bahkan tidak pede. Lengan seperti ini terjadi akibat kurangnya pembentukan otot yang disebabkan oleh lemak berlebih akibat minimnya melakukan olahraga.
Cara Alami dan Tips Mendapatkan Bentuk Lengan Yang Kuat dan BerototDan bagi Anda yang terganggu dengan hal tersebut , olahraga pembentukan otot dapat dijadikann solusi agar lengan terlihat lebih kencang sehingga lengan menggelambir dapat tersamarkan bahkan hilang sama sekali.
Seperti dikutip pada livestrong, latihan pembentukan otot akan lebih maksimal jika disertai dengan diet sehat yang tidak berlebihan.Dengan olahraga secara rutin dan diet alami akan semakin menyempurnakan penampilan Anda.Dan berikut ini beberapa penjelasannya.
Pola Diet Sehat : Mengurangi berat badan  dengan mengurangi kalori berlebih dan mengkonsumsi makanan diet yang bernutrisi.Konsumsilah buah-buahan, sayuran, daging unggas, ikan dan kacang polong. Hindari lemak trans, gula dan juga makanan cepat saji/junkfood. Agar lebih sempurna, batasi konsumsi produk olahan susu tinggi gula dan lemak
Push Up : Latihan Push up sangat efektif untuk meningkatkan kekuatan lengan otot. Push up merupakan salah satu jenis olahraga yang terkenal  dan bermanfaat menguatkan tangan dan juga lengan. Pada latihan pertama, Anda mungkin akan merasakan sakit dan tegang pada otot.
Bagi pemula, latihan ini dapat dimulai dengan menahan berat tubuh menggunakan lutut. Setelah beberapa kali pengulangan dan terbiasa, push up mulai ditingkatkan dengan bertumpu pada kepalan tangan. Dengan menjalankan latihan ini setiap hari dengan frekuensi bertahap, kekuatan otot lengan akan bertambah maksimal.
Angkat Beban : Untuk pemula, tidak dianjurkan untuk melakukan latihan langsung menggunakan beban yang berat. Hal ini ditujukan untuk menghindari cedera. Gunakanlah satu beban dan tahan di atas kepala, gerakkan ke belakang kepala secara perlahan. Lakukanlah gerakan ini menggunakan tangan kiri dan bergantian dengan tangan kanan. Bisa juga dengan mengangkat satu beban dengan kedua tangan pada gerakan yang sama. Perhatikan juga untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan sebagai waktu pemulihan.
Latihan Cardiovascular : Latihan cardiovaskuler akan membantu tubuh untuk melancarkan aliran darah dan membantu pembakaran kalori serta meningkatkan metabolisme.  Hal ini dapat dilakukan dengan berjalan, lari, renang, dansa, bersepeda, jogging atau aerobik. Lakukanlah setidaknya 4 kali seminggu. Semakin sering anda berkeringat, semakin banyak pula lemak terbuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar