Welcome To My Blog

Senin, 23 Maret 2015

Rekomendasi Destinasi Wisata di Indonesia Travel Fair 2015

Berbagai macam paket wisata hingga perlengkapan wisata hadir di sini

Rekomendasi Destinasi Wisata di Indonesia Travel Fair 2015Suasana salah satu boots yang dipenuhi pengunjung di Indonesia Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center (Martha Nydia)
Indonesia Travel Fair 2015 yang diselenggarakan pada 13-15 Maret 2015 di Jakarta Convention Center memberikan rekomendasi wisata bagi para pengunjung yang ingin berlibur ke berbagai tempat wisata di Indonesia dan juga internasional. Berbagai macam paket wisata, tiket pesawat, perlengkapan wisata seperti kaca mata, koper, dan tempat rekreasi baru di Jakarta dan luar Jakarta juga ditawarkan di sini dengan berbagai macam harga membuat pengunjung antusias.
Acara yang sudah dilaksanakan sebanyak 14 kali ini berusaha untuk mempromosikan tempat wisata di Indonesia terutama wisata bahari seperti Raja Ampat, Maluku, Derawan dan lainnya.
Dendi, selaku pihak penyelenggara Indonesia Travel Fair 2015 mengatakan,”Kita berusaha untuk mempromosikan Indonesia ke warga Indonesia sendiri dan tentunya ke mancanegara. Dari acara ini 60 persen mempromosikan Indonesia seperti Maluku,  dan 40 persen tempat wisata mancanegara seperti Bangkok, Singapur, Korea dan masih banyak lagi”.
Indonesia Travel Fair 2015 kali ini terdapat 65 booth, diantaranya travel agent, tempat rekeasi baru, perlengkapan berwisata, tiket pesawat, hotel dan media turut meramaikan acara ini.
Berbagai strategi promosi dilakukan di sini untuk menarik minat para pengunjung, salah satunya beberapa permainan, menjawab pertanyaan, undian, sistem penawaran 10 kali sesuai permintaan pengunjung sampai potongan harga hingga 50% terdapat di sini. Tidak heran banyak pengunjung yang beramai-ramai untuk datang dan mencari paket liburan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar